oleh

ASR Kendari Terus Galang Dukungan untuk Andi Sumangerukka

-Pena Politik-103 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari terus menggalang dukungan untuk Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan tampil sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2024 mendatang.

Kali ini, relawan binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu menyambangi komunitas senam Emak-emak di Keluarahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari Kendari, Kamis, 14 Oktober 2021.

Koordinator relawan ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan dengan melibatkan Emak-emak untuk mensolidkan dukungan dipandang lebih efektif dalam upaya membangun kebersamaan untuk mensosialisasikan Andi Sumangerukka melalui kegiatan olahraga

“Kegiatan yang dilakukan berupa senam sehat dengan peserta senam berasal dari komunitas Dasawisma Anawai,” ungkap Alvian

Lanjut Alvian, saat ini olahraga senam dijadikan media Emak-emak untuk bersilaturrahmi sekaligus menggalang dukungan untuk memenangkan Andi Sumangerukka sebagai 01 Sultra 2024.

Alvian menambahkan, olahraga pada musim pandemi ini merupakan bagian yang penting dalam membangun tubuh yang sehat. “Karena di falam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Pribahasa).

Selain melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mengkampanyekan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada peserta senam.

Penulis: Andri

NEWS FEED