oleh

ASR Kolaka Bantu Biaya Perbaikan Jembatan di Kelurahan Mangolo

-Pena Politik-153 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka memberikan bantuan biaya untuk perbaikan jembatan masyarakat di Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Kordinator ASR Kabupaten Kolaka, Indra, mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumngerukka selaku ketua dewan pembina ASR.

Dimana, mantan Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin itu selalu mengarahkan kepada relawan ASR agar selalu hadir di ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan.

“Sesuai arahan dari Pak Jenderal, kami diarahkan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, relawan ASR juga memperkenalkan figur Andi Sumangerukka sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sultra tahun 2024.

Kehadiran relawan ASR itu disambut baik oleh masyarakat di Lalodipu, Kelurahan Mangolo. Bahkan, mereka juga menyatakan siap mendukung Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sultra tahun 2024.

“Masyarakat menyambut baik kedatangan kami dan siap berjuang bersama mendukung bapak Jenderal Andi Sumagerukka,” tambahnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED