oleh

ASR Wakatobi Sosialisasikan Andi Sumangerukka Melalui Kegiatan Olahraga

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Wakatobi ikut serta dalam kejuaraan Liga Rompi Cup I yang berlangsung di Dusun Ambeau, Desa Ambeau, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi pada Minggu 10 Oktober 2021.

Koordinator ASR Wakatobi, Hj Erniwati mengatakan selain mengembangkan bakat dibidang sepak bola, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan dan mensolidkan milenial ASR, khususnya milenial Balasuna Induk dan Selatan.

Dalam kesmepatan itu, pihaknya juga memperkenalkan Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

“Relawan juga memperkenalkan bapak Jenderal Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024-2029”, ungkapnya.

Selain itu, relawan ASR memberikan penjelasan tentang sosok Andi Sumangerukka bahwa beliau adalah putra Asli Sultra mantan Panglima Kodam yang siap bersama rakyat membangun Sultra.

Lanjutnya, dalam kegiatan itu juga milenial ASR menyampaikan dukungan dan harapan mereka terhadap dewan pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Pemuda milenial keleduapa Induk, khususnya Desa Balasuna Induk dan Selatan mendukung dan menunggu gebrakan ASR. Mereka berharap semoga ASR bisa memberikan kegiatan yang positif yang berdampak di masyarakat,” tutupnya.

Penulis:Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait