oleh

Astra Motor Honda Jadikan Tanggal 20 Sebagai Hargolnas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Astra Motor Honda luncurkan program baru yang bertajuk Hari Ganti Oli (Hargolnas) yang diadakan pada tiap tanggal 20 disetiap bulannya.

Dengan program ini, konsumen yang melakukan ganti oli di Pit Express AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor berhak mendapatkan cashback sampai dengan 50 persen.

Manajer Technical Service Departement Astra Motor Makassar, Nindyatama berharap, dengan program baru itu konsumen dapat menikmati keuntungan lebih. Serta tidak perlu lama dalam mengganti oli.

Baca Juga:  Astra Motor Hadirkan Lima Motor Honda Dengan Desain Livery PSM

“Dengan menggunakan fasilitas Pit Express ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin rutin mengganti oli atau mengganti part-part tertentu saja pada sepeda motor kesayangannya namun memiliki keterbatasan waktu saat menunggu” ucap Nindya.

Nindyatama menambahkan, program Hargolnas ini didukung oleh 1.260 AHASS yang tersebar di wilayah Main Dealer Astra Motor diseluruh Indonesia.

Baca Juga:  HUT ke-48, Astra Motor Berikan Promo Jasa Service Murah

“Program Hargolnas setiap tanggal 20 dan selalu menjadi pengingat konsumen setia sepeda motor Honda agar tidak terlambat melakukan penggantian oli demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya,” ucapnya.

Untuk diketahui, cashback dapat digunakan oleh konsumen untuk paket servis lengkap pada saat kunjungan berikutnya, program ini berlaku mulai 20 Juli hingga akhir tahun nanti.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED