oleh

Awal 2020, Manajemen Telkomsel Layani Langsung Pelanggan di GraPARI

-Pena News-222 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Awal tahun baru 2020, Manajemen Telkomsel turun langsung untuk menyapa dan melayani 10 pelanggan pertama yang hadir di kantor layanan GraPARI.

Pelayanan secara langsung tersebut di lakukan di beberapa kota di area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Agustiyono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi diawal tahun yang baru 2020 terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel,” kata Agustiyono, Rabu 1 Januari 2020.

Menurutnya, momen ini juga sebagai cara manajemen Telkomsel untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan setia, guna mengetahui berbagai pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan berbagai layanan Telkomsel khususnya di hari pergantian tahun 2019 ke 2020.

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric,” beber Agustiyono.

Dengan semangat membangun digital telco company, katanya, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

“Kegiatan manajemen melayani ini sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang sudah mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel,” tambahnya.

Sebagai Digital Telco Company dengan lebih dari 170 juta pelanggan, tambah Agustiyono, ia menilai customer satisfaction merupakan kunci utama untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa digital dan telekomunikasi.

“Oleh karena itu, kami selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” tutupnya.

Untuk diketahui, di Makassar kegiatan Management menyapa dan melayani di pimpin langsung oleh EVP EAST Area Sales, Ronny Arnaz yang telah hadir di kantor GraPARI sebelum kantor layanan GraPARI beroperasi melayani pelanggan.

Ronny Arnaz yang hadir bersama VP Cunsomer Sales Area Pamasuka Agustiyono, GM Prime Segment and Direct Channel, Ratih Sulistyarini Pratiwi, Manager Branch Makassar, Andi Reza serta Manager Direct Sales dan Customer Care Operation Sulawesi Muminin langsung menyambut pelanggan dan melayani seperti petugas customer service.

Penulis: Yeni Marinda

Baca Juga:  Ahli 'Burung Besi' Itu Ternyata Aktor di Balik Kelahiran Telkomsel

Baca Juga:  Kominfo Ikut Dorong Pemanfaatan Layanan Jaringan 4G LTE

NEWS FEED