oleh

Bakal Calon Gubernur Sultra, Nama Andi Sumangerukka Menggema di Kolaka

-Pena Politik-784 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Nama Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka terus menyebar ke seluruh lapisan masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satunya di Kabupaten Kolaka, militansi para Relawan ASR Kolaka dalam mensosialisasikan figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calaon  Gubernur  Sultra tahun 2024 mendatang. Sosilisasiyang dilakukan relawan ASR itu sudah menyentuh mayoritas lapisan masyarakat.

Terbaru, Jumat 14 Agustus 2021, Relawan ASR Kolaka menyambangi sejumlah masyarakat yang tinggal di Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa.

Kordinator ASR Kolaka, Indra mengatakan saat ini, ASR sudah menyentuh ke lapisan-lapisan masyarakat dengan berbagai pekerjaan.

“Hari ini kita bertemu berdiskusi dengan masyarakat Desa Totobo, mengenalkan figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka,” ujarnya.

Indra menambahkan bahwa dalam setiap pertemuan dengan perwakilan masyarakat, dirinya selalu menyampaikan pesan dari Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka agar selalu menjaga imun dan kondisi tubuh serta kesehatan di masa pandemi Covid19 ini.

“Pada pertemuan hari ini, masyarakat Desa Totoba berharap agar Sultra lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED