oleh

Baliho Nirna Lachmuddin di Muna Dirusak, Ini Tanggapan Tim Pemenangan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Beberapa baliho salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) daerah pilih (Dapil) Sulawesi Tenggara, Hj. Nirna Lachmuddin yang terpasang di Kabupaten Muna telah dirusaki oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Pengrusakan alat peraga kampanye (APK) yang terpasang sepanjang jalan Kota Raha hingga simpang menuju objek wisata permandian Napabale, Kecamatan Lohia itu diketahui terjadi pada Desember 2018 lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pemenangan Nirna di Kabupaten Muna dan Muna Barat (Mubar), Mardamin menilai, tindakan pengrusakan itu hanyalah cara-cara yang dilakukan oknum yang ingin menghilangkan perhatian masyarakat memilih Caleg dari PDI Perjuangan tersebut.

Baca Juga:  Belum Terdaftar Sebagai Pemilih? Segera Lapor ke KPU

Ia mengakui, perusakan tersebut justru membuat timnya lebih fokus kerja dan meyakinkan masyarakat Muna dan Mubar untuk memilih mantan anggota DPRD Sultra dua periode itu.

“Ini kami jadikan sebagai motivasi untuk memenangkan Hj. Nirna Lachmuddin, Calon Anggota DPR RI yang diusung partai PDI Perjuangan nomor urut 3,” kata Mardamin saat ditemui di salah satu warung kopi di Raha, Selasa 15 Januari 2019.

Baca Juga:  KPU Sultra Terima Mandat FPT Calon Anggota KPU Kolaka dan Koltim

Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo ini juga menghimbau seluruh tim pemenangan Hj. Nirna, khususnya di Muna dan Mubar agar tidak terpengaruh dengan upaya-upaya oknum yang ingin melemahkan perjuangan tim.

“Saya meyakinkan kepada seluruh tim untuk tidak terpancing dengan kondisi pengrusakan APK, namun fokus kerja untuk meraih kemenangan sehingga Ibu Nirna menuju senayan untuk kemajuan Sultra dan terkhusus di Muna dan Mubar,” imbaunya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED