oleh

Bangun Jejaring Politik, Relawan Bentuk Baruga ASR di Kelurahan Matabubu

-Pena Politik-248 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kendari terus membangun jejaring dengan berbagai pihak. Terbaru, organisasi binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu melakukan dialog dalam rangka bersama warga di Kelurahan Matabubu Kecamatan Poasia, Sabtu, 11 September 2021.

Ketua ASR kendari, Alvian Liambo mengatakan bahwa agenda silaturahmi dan dialog ini merupakan agenda rutin relawan ASR Kendari dalam membangun jejaring relawan ASR, dengan melibatkan Jejaring ASR di Kecamatan Poasia Kelurahan Matabubu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Relawan Memperkenalkan Sosok Andi Sumangerukka sebagai pribadi yang berjiwa sosial, tegas dan merakyat.

“Kami juga mengajak pemuda untuk melek dalam gerakan politik, sebagai upaya dalam mewujudkan Sultra yang Maju demokratis dan menjadi kota layak huni di mulai dari Kota kendari’, ujar Alvian.

Selain itu, relawan juga membentuk Baruga sebagai central komunikasi di tingkat kelurahan bagi relawan ASR.

Relawan juga mengsosialisasikan partai Gerindra sebagai lokomotif pergerakan Andi Sumangerukka untuk maju dalam kontestasi Pemilukada Sehingga kolaborasi ASR & Gerindra harus terjaga dan solid.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED