oleh

Baru Dilaunching, ANJ Sudah Punya Agen Hampir di Seluruh Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Affor Neo Jaya (ANJ) kini telah hadir di Sulawesi Tenggara (Sultra). Perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik yang baru saja dilaunching pada Rabu malam, 7 November 2018 ini ternyata sudah memiliki agen hampir di seluruh daerah di Sultra.

Direktur Utama PT ANJ, Nurlinda Dwi Sukti menyebutkan, agen kosmetik ANJ sudah terdapat di Kabupaten Muna Barat, Muna, Buton Utara, Konawe, Konawe Selatan, Kolaka, Kolaka Timur, Kota Baubau, bahkan ada di Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“ANJ ini merupakan perusahaan Oll Shoop yang bergerak di bidang produk kosmetik. Dengan kehadiran ANJ di Sultra khususnya di kendari, tentunya memberikan produk-produk yang berkualitas dan bermutu,” ujar Sukti usai launching di salah satu hotel di Kendari.

Baca Juga:  Dapat Reward dari PT. ANJ, Ibu Cantik Asal Kendari Ini akan Keliling Dunia

Ia menjelaskan, keunggulan dari produk kosmetik ANJ yaitu bisa dipakai di semua kalangan. Selain itu kualitasnya terjamin dan hasilnya memuaskan dengan harga ekonomis hanya berkisar Rp.100 ribu.

“Alhamdulillah produk ANJ banyak peminatnya, luar biasa dan disambut antusias Sultra ini,” ucap Sukti.

Ia menambahkan, kehadiran kosmetik ANJ di Sultra telah memenuhi semua aspek legalitas, mulai dari HAKI, BPOM, SITU-SIUP dan seluruh perlengkapan kantor.

Baca Juga:  Dapat Reward dari PT. ANJ, Ibu Cantik Asal Kendari Ini akan Keliling Dunia

“Kami berharap ANJ bisa dikenal warga Kendari dan bermanfaat, serta seluruh tim saya di Sultra semoga sukses selayaknya mereka yang sudah mendapatkan kesuksesan,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala ANJ Cabang Kendari, Santi Cakra bersama timnya juga berharap dapat menjual lebih giat dan lebih banyak lagi, sehingga penjualan ANJ di Kota Kendari tetap yang tertinggi.

“Kami berharap kedepannya anggota dari team saya orderanya yang masih sedikit bisa ditingkatkan lagi,” harap Santi.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED