oleh

Baru Dirilis, Xiaomi Redmi 5 Plus Turun Harga Gila-Gilaan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM – Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang dikenal banyak meluncurkan smartphone murah. Tak terkecuali juga di Indonesia, di mana Xiaomi banyak meluncurkan smartphone murah yang menjadikannya sebagai salah satu vendor favorit masyarakat.

Belum lama ini, pihak Xiaomi juga baru saja meluncurkan smartphone terbarunya bernama Redmi 5 Plus.

Terbilang masih debut di Indonesia selama setidaknya 3 bulan, harga smartphone yang satu ini sudah turun parah. Redmi 5 Plus versi RAM 2 GB dan ROM 16 GB saat ini tengah mengalami penurunan harga menjadi Rp1,6 jutaan saja.

Baca Juga:  Klarifikasi Sorotan Warga ke PT TMS, Kades Lengora Diduga "Masuk Angin"

Memang ada sedikit perbedaan pada Redmi 5 Plus versi RAM 2 GB ataupun RAM 3 GB. Dimana perbedaannya ini terlihat pada ukuran layar yang dibawanya. Untuk Redmi 5 Plus versi RAM 2 GB ini hadir dengan layar IPS LCD 5,7 inch dengan resolusi 1080 x 2160 piksel.

Redmi 5 Plus sendiri hadir dengan body metal dengan dimensi 158,5 x 75,5 x 8,1 mm. Memiliki berat 180 gram, Redmi 5 Plus ini hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Operasi Android v7.1 Nougat dengan balutan antar muka MIUI 9.0. Jika merasa veris 2 GB ini ruang penyimpanannya kurang memadai, bisa juga disematkan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca Juga:  Lima Plus Minus Asus Zenfone Max Pro (M1), Layakkah Dibeli?

Beralih ke bagian dapur pacu, Redmi 5 Plus ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 625 dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506.

Bagian fotografinya juga cukup mantap dengan hadirnya lensa 12 MP pada bagian depan, sementara untuk kamera depannya membawa resolusi 5 MP. Dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, Redmi 5 Plus dengan baterai 4.000 mAh ini tersedia dalam pilihan warna Black, Gold, Light Blue,dan Rose Gold.(b)

Sumber: kabarmaya.co.id
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED