oleh

Begini Cara Plaza Inn Hotel Kendari Peringati May Day

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Hari buruh atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2018 diperingati tiap tahunnya dengan berbagai macam cara. Namun bagi Plaza Inn Hotel Kendari by Horison, tanggal 1 Mei tersebut menjadi hari yang sangat spesial. Pasalnya, pada 1 Mei 2018 ini, Plaza Inn Hotel Kendari merayakan pula Anniversary ke-12.

Guna merayakan dua moment itu, Plaza Inn mengadakan “Welcoming staff”, Senin 30 April 2018 tadi malam.

General Manager (GM) Plaza Inn Hotel Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana menjelaskan, welcoming staff ini adalah wujud perhatian dan pelayanan terhadap karyawan.

Baca Juga:  Dua Kali Seminggu Selama Ramadan, Plaza Inn Bagi-bagi Takjil

Para departemen head dan GM menyambut karyawan yang telah menyelesaikan pekerjaannya di shift malam dan sekaligus karyawan yang baru datang untuk melakukan tugasnya di shift pagi.

Menurut Yusup, cara tersebut juga sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan dalam merayakan May Day.

“Kami sangat memperhatikan kenyamanan kerja karyawan. Jadi bukan cuma pelayanan ke tamu yang dimaksimalkan oleh management hotel tetapi pelayanan terhadap karyawan yang notabene adalah pelaksana operasional hotel yang handal menjadi perhatian khusus kami,” kata Yusup melalui rilisnya, Selasa 1 Mei 2018.

Baca Juga:  Dapatkan Paket Halal Bihalal Dengan Harga Terjangkau di Plaza Inn Hotel

Kegiatan seperti ini dilakukan agar tidak ada kesenjangan antara pimpinan dan karyawan selama bekerja.

“Ke depan kami sangat mengharapkan karyawan mendapatkan kenyamanan dalam bekerja dengan sistem keterbukaan informasi yang didapat dari karyawan itu sendiri atau dari pimpinan yang ada,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam rangkaian HUT Plaza Inn Hotel Kendari ini diadakan pula berbagai macam kegiatan. Di antaranya, donor darah bersama vendor dan instansi terkait sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sekitar.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED