oleh

Beri Kesempatan Siswa Magang, MGM Teken MoU dengan SMKN 3 Bogor

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, CIAWI – Metropolitan Golden Management (MGM) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (Mou) dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 3 Bogor, Jumat 18 Januari 2019.

General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Yusup Maulana Mana mengatakan, kerjasama ini dilakukan untuk memberikan siswa-siswi SMKN 3 Bogor pengalaman bekerja untuk jurusan Tata Boga, Tata Kecantikan serta Tata Busana.

“Jadi mereka akan terjun langsung untuk merasakan bekerja sebagai internship di salah satu hotel di bawah naungan Metropolitan Golden Management yang tersebar di Indonesia,” kata mantan GM Plazainn Kedari ini.

Baca Juga:  Ginger Soup, Santapan Sehat Ala Plazainn Kendari Ini Patut Dicoba

Yusup menambahkan, MoU sengaja dilakukan Horison Group agar nantinya anak-anak bangsa yang akan menjadi penerus di industri perhotelan.

“Tidak hanya dengan SMK 3 Bogor saja, kami pun akan bekerjasama dengan SMK lainnya,” ungkap dia.

Untuk diketahui, MGM telah berpengalaman dalam manajemen hotel sejak lebih dari 15 tahun dan telah mengoperasikan 52 hotel dengan jumlah lebih dari 10 ribu kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, MGM juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi.

Baca Juga:  Dorong Pemberdayaan Ekonomi Umat, Kemenkop dan UKM Teken MoU Dengan PDHI

Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED