oleh

Berpeluang Diusung Parpol, Abdul Rasyid Masif Temui Warga

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), H Abdul Rasyid (AR) disinyalir berpeluang mendapatkan rekomendasi parpol jelang pilkada Wakatobi 2020.

Peluang tersebut, ia manfaatkan dengan gencar turun menemui warga. Seraya menunggu rekomendasi partai, AR tancap gas menemui warga dalam rangka mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu Bacakada pilkada 2020.

Setelah tuntas menyapa warga pulau Kaledupa, Tomia, dan sebagian warga pulau Wangi-wangi. Kali ini AR menemui pedagang di pasar pagi Kelurahan Pongo.

Baca Juga:  Imran Bakal Usung Arsalim Maju Cabup Konsel

Di pasar pagi ia menemui para pedagang. Mereka mengeluhkan ekonomi lesuh.

“Tidak menentu pak. Kadang kita laku, kadang juga tidak,” kata salah seorang pedagang saat berdialog dengan AR, Rabu 6 November 2019.

“Ke depan kami berharap agar pasar kita ramai pembeli. Kita butuh pemimpin yang suka turun temui pegadang dan mendengar keluhan kami,” tambah Sinta pedagang lainnya.

Di depan pedagang, AR mengatakan, jika dipercayakan menjadi kepala daerah akan bergandengan tangan dengan pasangannya untuk memperbaiki ekonomi Wakatobi.

Baca Juga:  Produksi Bom Ikan, Nelayan Asal Wakatobi Terancam Hukuman Mati

“Kesejahteraan rakyat sudah merupakan tanggung jawab pemerintah,” ujar pengusaha asal Maluku Utara yang kini berkiprah di Surabaya itu.

Putra asal Liya Togo ini, meminta do’a dan dukungan rakyat agar direkomendasikan partai sebagai Bacakada.

Hingga kini AR mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PAN.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Mil

NEWS FEED