oleh

Besok Habib Rizieq Shihab Akan Tiba di Indonesia

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab atau Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia. Hal itu di sampaikan langsung oleh beliau dalam sebuah Vidio yang berdurasi 22 menit yang di unggah di akun YouTube milik front tv pada Kamis, 5 November 2020.

“Kami sekeluarga akan terbang dari kota Jeddah menuju Jakarta langsung yaitu pada hari Senin, 9 November 2020 pukul 19:30 Waktu Saudi dengan menggunakan pesawat Saudia airlans dengan nomor penerbangan sf 816 dan insyaallah pesawat kami akan tiba di bandara Cengkareng pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09:00 Waktu Jakarta di terminal 3”, jelas habib Rizieq dalam Video yang berdurasi 22 menit tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa dalam rencana kepulangannya ini tidak ada campur tangan dari pemerintah Indonesia. Ini merupakan murni upaya dirinya dan kolega-koleganya.

“Jika ada pihak manapun dan siapapun dari pemerintah Indonesia baik di dalam negeri maupun luar negeri yang mengaku ngaku ikut membantu atau melobi pemerintah Arab Saudi dalam kepulangan saya ini maka saya nyatakan dengan tegas itu adalah bohong besar” tegas ketua FPI tersebut.

Saat tiba di Indonesia Habib Rizieq akan menghadiri beberapa kegiatan seperti perayaan maulid Nabi Muhammad Saw dan juga akan menikahkan putrid keempatnya.

Dia juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Arab Saudi dan penghargaan yang tinggi terkait solusi yang di berikan kepadanya sehingga dia bersama keluarganya bisa pulang ke Indonesia.

Penulis: M Rikal Kisman

NEWS FEED