oleh

Besok, Relawan Jokowi-Ma’ruf se-Sultra Gelar Deklarasi Besar-besaran

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Persiapan kegiatan Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diinisiasi Forum Satu Nusantara (Fortuna) besok, Jumat 22 Februari 2019 di eks MTQ Kendari telah mencapai 99 persen.

Direktur Relawan Tim Kerja Daerah (TKD), Imam Al Ghozaly mengatakan, deklarasi ini sepenuhnya merupakan domain Fortuna. TKD hanyalah penghubung kegiatan antara Fortuna dan penyelenggara Pemilu.

“Persiapannya sudah mencapai 99 persen. Sudah dapat izin dari Polda Sultra juga,” kata Imam, Kamis 21 Februari 2019.

Baca Juga:  Relung Jingga Penyelenggara Pemilu

Menurutnya, deklarasi ini ditargetkan akan dihadiri oleh 2000 orang yang terdiri dari 48 relawan serta semua masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari.

“Undangan sudah menyebar. Semua pengurus akan hadir. Ketua TKD Sultra Ridwan Bae juga hadir serta partai pengusung ada lima dan partai pendukung ada empat. Semoga target itu tercapai,” ungkapnya.

Imam mengaku, deklarasi ini akan dihadiri oleh Ketua Tim Kerja Nasional (TKN) yakni Erick Thohir.

Baca Juga:  Jika PPS Kesulitan Rekrut KPPS, Temuilah Kades atau Kasek

“Sudah kita konfirmasi Erick Tohir. Beliau akan hadir,” bebernya.

Ia berharap, kegiatan deklarasi besok akan berjalan dengan damai, aman dan kondusif tanpa hambatan. Sebab, masyarakat sudah begitu cerdas dalam berdemokrasi.

“Mari saling menghargailah. Jangan terprovokasi. Kegiatan ini merupakan bentuk kebebasan berdemokrasi yang baik dan benar dengan damai serta saling menghargai,” tutupnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED