oleh

BNI Syariah Minta JES Menjadi Pelopor Insan Hasanah

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pimpinan BNI Syariah Cabang Kendari, Andi Muh. Hatta Tajang meminta semua pengurus Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) Kendari bersinergi untuk menyebarkan kebaikan (hasanah).

Caranya, bersama-sama menyebarkan berita syariah, perkuat sinergi stakeholder bank syariah, khususnya Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah.

“Mari berpindah dari konvensional ke syariah,” kata Hatta saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi JES Kota Kendari bersama BNI Syariah disalah satu warkop di Kota Kendari, Rabu 30 Januari 2019.

Baca Juga:  Rustam Djamaludin Pimpin JES Kendari

Menurutnya, JES adalah organisasi yang terbentuk untuk membantu pemerintah, industri syariah dan praktis syariah serta siapa saja yang berkaitan dengan ekonomi syariah.

“Agar JES ikut serta dalam menumbuhkan ekonomi syariah di negeri ini,” jelasnya.

Baca Juga:  OJK Sultra Minta Perbankan Maksimalkan Layanan Keuangan

Hingga saat ini, kata Hatta, sosialisasi ke masyarakat belum begitu maksimal. Ia membutuhkan sinergitas dari semua stakeholder untuk pertumbuhan perbankan syariah.

“Kita tidak bisa tumbuh tanpa adanya sinergitas dari semua pihak baik akademisi dan pemerintah karena ini masalah kebijakan. Kami siap membantu agar bersinergi dengan Pemprov Sultra,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED