oleh

Polda Sultra Jadikan Momentum Hari Bhayangkara ke 73 untuk Berbenah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara Hari Bhayangkara yang ke 73 di Mapolda Sultra, Rabu 10 Juli 2019.

Kapolda Sultra melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Harry Goldendhardt mengapresiasi seluruh masyarakat Sultra yang turut membantu tugas-tugas kepolisian selama ini.

Harry mengatakan, melalui momen hari Bhayangkara 2019, pihaknya akan terus berbenah guna memperbaiki pelayanan pada seluruh masyarakat.

Baca Juga:  PT BIS Dilapor ke KPK, Zulkifli Hasan dan 2 Mantan Gubernur Sultra Ikut Diseret

“Yakinlah Polri akan bekerja ditengah masyarakat seiring dan sejalan. Jika belum maksimal, bakal dilakukan perbaikan agar pengabdian kepada masyarakat dapat dilakukan dengan baik,” ungkapnya.

Harry menyebut, pelaksanaan upacara dan syukuran hari Bhayangkara tepatnya pada 1 Juli 2019 lalu sempat ditunda. Karena seluruh personel Polda Sultra saat itu tengah melakukan tugas-tugas Kepolisian.

Baca Juga:  3 Oknum Polisi Terduga Penggelap Pajak Kendaraan Sudah Ditetapkan Tersangka?

“Pada saat itu personel sedang melakukan operasi Mantap Brata. Kemudian ada tugas kemunusian, yakni tanggap bencana. Hingga pimpinan mengambil kebijakan dilaksanakan 10 Juni 2019,” tutur Harry seraya menambahkan dalam rangkaian upacara perayaan hari Bhayangkara ada penganugerahan penghargaan pada personel Polda Sultra yang berprestasi.(b)

Penulis: Luthfi Badiul Oktaviya
Editor: Bas

NEWS FEED