oleh

8 Personil Polres Bombana yang Ungkap Perampokan Bank Terima Penghargaan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin memberikan penghargaan berupa piagam prestasi kepada 18 anggotanya karena dianggap mampu mengungkap kasus dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dari 18 anggota Polres Bombana yang mendapat penghargaan, delapan orang diantarannya berprestasi dalam pengungkapan kasus perampokan nasabah Bank Sultra di Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia pada, Rabu 19 Juni 2819. Sedangkan 10 anggota Polisi lainnya dianggap berprestasi karena mampu menjaga Kamtibmas diwilayah tugas masing-masing.

Baca Juga:  Usai Emban Tugas di Jakarta, 460 Personil Polda Sultra Terima Penghargaan

Kapolres Bombana menyerahan langsung penghargaan itu kepada 18 anggota Polres berprestasi diacara peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang digelar di ruang terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 10 juli 2019.

Menurut Andi Adnan, piagam penghargaan itu sebagai bentuk apresasi kepada anggotanya yang selalu siap siaga dan kompak disetiap waktu dalam menjaga Kamtibmas khusnya di wilayah hukum kabupaten Bombana.

“Seperti kasus pencurian uang nasabah di halaman Bank BPD beberapa waktu lalu, atas kerja keras jajaran Kepolisian Bombana akhirnya dengan cepat pelakunya berhasil ditangkap,” ujarnya.

Baca Juga:  Polres Bombana Gelar Buka Puasa Bersama

Andi Adnan berharap, kiranya capaian yang diperoleh 18 anggota Polisi dijadikan penyemangat dalam menjalankan tugas sebagaimana mestinya tugas Kepolisian.

“Kami inginkan nilai-nilai persatuan dan keamanan di negeri ini tetap terjaga. Dan itu tidak terlepas dari sinergitas masyarakat untuk ikut berperan jaga keamanan kabupaten Bombana ini,” terangnya.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Bas

NEWS FEED