oleh

Bupati Konkep Lepas Kontingen Porprov, Ini Nama Cabornya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) H. Amrullah bersama Wakilnya, Andi Muh lutfi resmi melepas rombongan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan berlaga di Kabupaten Kolaka.

Kontingen Konkep ini berjumlah 300 orang terdiri dari para atlet, official dan para peserta lainnya.

“Di pundak kalian anak-anak ku (atlet) telah terletak harapan kami untuk mengharumkan nama baik daerah Konkep yang kita cintai dan banggakan ini,” kata Amrullah di hadapan ratusan atlet di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu, 2 Desember 2018.

Sebagai ketua KONI dan atas nama bupati, salah satu programnya bersama wabup Konkep adalah memajukan dan mengembangkan sumber daya manusia Konkep disegala bidang.

Baca Juga:  Amrullah Lepas 11 Jamaah Calon Haji Asal Konkep

“Bukan hanya bidang formal tetapi disemua bidang. Karena kita butuh prestasi dan butuh juara yang berkesinambungan atas prestasi putra dan putri Wawonii. Dan saya yakin potensi itu ada pada anak-anak ku sekalian,” ujar Amrullah yang langsung disambut tepuk tangan meriah para atlet.

Oleh karena itu Amrullah menekankan kepada rombongan kontingen Konkep lebih terkhusus para atlet agar diutamakan kedisiplinan, kepedulian dan kerja sama antar tim. Sebab, tambah dia, tidak ada yang berhasil kalau bukan karena kerja sama tim yang baik.

“Saya titip pesan tolong jaga nama baik kabupaten, nama baik keluarga, nama baik adik-adik dan jaga kesehatan kalian. Agar ketika kembali ke daerah ada kesan positif yang kita tinggalkan di Kolaka selaku tuan rumah kegiatan ini karena disana nanti akan terjadi interaksi,” ujarnya.

Baca Juga:  Pimpin Upacara HSP, Amrullah: Ditangan Pemuda Indonesia Bisa Maju

“Saya yakin apa yang jadi target insya allah kita akan capai. Bukan takabur tapi ini bentuk optimis untuk meraih target kita,” kata Amrullah penuh optimis.

Untuk diketahui pelepasan kontingen Konkep mengikuti Porprov ke XIII di Kolaka tahun 2018 membawa moto, “Kami datang untuk menang”.

Berikut nama-nama cabang olahraga yang diikuti Konkep:

1. Askab PSSI
2. PBVSI
3. Taekwondo
4. Karate/Forki
5. Softball
6. Renang (PRSI)
7. Gulat (PGSI)
8. Angkat Berat (PABBSI)
9. Balap Motor (IMI)
10. Menembak (Perbakin)
11. Biliard
12. Gateball
13. Catur (Percasi).(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED