oleh

Bupati Muna Resmikan Masjid Al-Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu

-Pena Daerah-205 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Bupati Muna, LM Rusman Emba meresmikan pemakaian Masjid Al-Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu pada Rabu, 27 Juli 2022.

Peresmian Masjid ini digelar di halaman Polsek Katobu dan dihadiri oleh Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, sejumlah OPD dan Forkompinda Kabupaten Muna.

Dalam sambutannya, Bupati Muna LM Rusman Emba mengungkapkan bahwa antara kehidupan beragama dan pemerintahan tidak bisa dipisahkan. Ia juga mengungkapkan bahwa salah satu ukuran keimanan suatu daerah terlihat dari banyaknya jumlah masjid di wilayah tersebut. Sehingga ia berharap melalui kesempatan ini dapat meningkatkan keimanan masyarakat Kabupaten Muna.

Sementara itu, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin mengungkapkan bahwa salah satu amalan yang tidak terputus adalah amal jariyah yang salah satunya adalah membangun masjid. Olehnya itu ia berharap pembangunan masjid ini menjadi sarana ibadah bagi anggota Polsek maupun masyarakat sekitar.

“Salah satu tuntunan kalau kita dalam umat Islam bahwa amalan yang tidak pernah terputus adalah amalan jariyah. Salah satunya dengan pembangunan masjid ini”, ungkapnya.

Ia mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Muna yang telah membantu dalam proses peresmian masjid.

Di tempat yang sama, Kapolsek Katobu Iptu LM Arwan mengucapkan terima kasih kepada semua dermawan yang telah membantu dalam proses pembangunan masjid Al-Hikmah Bhayangkara Polsek Katobu.

“Terima kasih banyak atas semua dermawan yang telah membantu dalam pembangunan masjid Al-Hikmah Bhayangkara ini”, pungkasnya.

Penulis: Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait