oleh

Butuh Lampu Jalan Murah Berkualitas, Cobalah Produk Ini

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Inc Tomi Persada, Perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan umum, khususnya bidang penjualan dan pendistribusian lampu pintar jenis Led Cell dan Led Non Solar, siap untuk menerangi seluruh desa dan kelurahan di Sultra.

Hingga saat ini perusahaan yang bekerjasama dengan produsen pabrik di Korea itu baru menjalin kerjasama dengan tiga kabupaten dan kota yakni Muna, Muna Barat dan Kota Kendari. Sementara Kabupaten lainnya masih dalam jajakan proses kerjasama.

Lampu pintar bertenaga surya asal Korea ini memiliki garansi tiga tahun, dan masyarakat desa serta kelurahan bisa memesannya secara lansung melalui agen mitra yang sudah tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara .

Untuk mendapatkan lampu ini terbilang sangat mudah dimana, kepala desa dan camat cukup menandatangani surat minat selanjutnya sudah bisa dipesan lansung bahkan bisa langsung dipasang.

Bila dibandingkan dengan kualitas lampu LED dari negara lain, lampu asal korea ini memiliki ketahanan dengan kualitas yang cukup diandalkan. Apalagi produk ini telah mengantongi sertifikat SNI

Selain garansi tiga tahun, lampu LED asal Korea untuk penerangan jalan ini juga terbilang lebih murah dibandingkan lampu LED produk negara lain.

Uniknya produk lampu ini bisa dipasang sebelum dibayar alias boleh mengutang. Tentunya, dengan persyaaratan kelengkapan administrasi. Apakah anda tertarik?(b)

Penulis: Sopi
Editor: Faisal

NEWS FEED