oleh

Caketum HIPMI ‘Gerilya’, Mardani H Maming akan Berkunjung di Kendari Hari Ini

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Salah seorang kandidat calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022, Mardani H Maming direncanakan akan berkunjung dengan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sultra di Kendari, hari ini, Jumat 12 Juli 2019.

Kedatangan kandidat nomor urut 4 tersebut untuk menyampaikan visi misi serta melakukan kunjungan dibeberapa UMKM yang ada di Kendari, Sultra.

“Pak Mardani di mata pengurus BPD HIPMI Sultra sudah sangat memahami kiprahnya. Pengalaman di pemerintahan pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu selama dua periode. Kalau dalam berbisnis beliau sudah menjadi salah satu pengusaha yang banyak membantu bangsa Indonesia,” ungkap Ketua Umum BPD HIMPI Sultra, Sucianty Saenong Suaib melalui rilis persnya, Jumat 12 Juli 2019.

Baca Juga:  Estafet Komando, Quo Vadis HIPMI Sultra?

Soal perbedaan pilihan nantinya, menurut Suci, siapapun yang nantinya terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI, pihaknya akan menerima dengan baik karena dimana pun HIMPI membawa visi misi yang sama.

Sementara itu, Mardani H Maming mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI maka konsekuensinya sudah sangat ia pahami.

Salah satu yang menjadi tugas pokoknya yakni terus merangsang pengusaha-pengusaha di 34 provinsi di Indonesia agar tetap menunjukkan kemampuan disemua bidang agar masyarakat bisa merasakan dampak positif.

“Untuk itu visi kedepan menjadikan HIPMI sebagai candradimuka pengusaha yang tangguh, inovatif dan berdaya saing di era revolusi industri 4.0, dengan misi mendorong sinergitas antara HIPMI dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah sehingga terjalin kemitraan strategis,” ujar Mardani.

Baca Juga:  Hamka Tersandung Kasus, Sucianti Rebut Komando HIPMI Sultra

Sekedar diketahui, selain Mardani yang juga ketua APKASI, ada tiga Caketum lainnya yang bakal memperebutkan kursi ketua BPP HIPMI. Mereka adalah, Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI) bernomor urut 1.

Kemudian, nomor urut 2, Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI) dan nomor urut 3, Akbar Buchari (mantan Ketum BPD HIPMI Sumut).(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED