oleh

Dapatkan Slice Cake Seharga Rp17 ribu Hanya Di Plazainn Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73, banyak hotel yang memberikan berbagai promo dan diskon.

Tidak terkecuali Plazainn Hotel Kendari by Horison. Dihari kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2018 menawarkan promo “Gebyar Merah Putih” untuk pastry dan minimuman dengan harga miring.

General Manager (GM) Plazainn Hotel Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, salah satu promonya yakni slice cake. Hanya dengan Rp17.818 anda akan menikmati slice cake dengan varian rasa apa saja bersama teh atau kopinya.

“Yah di tanggal 17 kami menawarkan slice cake dengan rasa apa saja. Awalnya harga slice cake itu Rp35.000 tapi pada 17 Agustus kami berikan harga miring yakni Rp17.818 per nett,” kata lelaki yang akrab disapa Aa, Kamis 2 Agustus 2018.

Baca Juga:  Peringatan HUT RI, Plazainn Hotel Kendari Gelar Upacara Bendera

Sedangkan untuk minuman, pihaknya menawarkan Jus Merdeka yang dibanderol dengan harga Rp35.000 per nett.

“Karena namanya Jus Merdeka, tampilannya pun merdeka yakni warna jusnya merah putih. Merahnya dari semangka dan putinya dari tebuat dari buah sirsak,” ungkapnya.

Selain makanan dan minuman, hotel bintang tiga ini juga memberikan promo spesial bagi setiap pengunjung yang berulang tahun tepat di tanggal 17 Agustus.

Baca Juga:  Sabtu! Plaza Inn Hotel Kendari Hanya Akan Diterangi Obor

“Kami berikan diskon food and beverage sebesar 25 persen hanya dengan memperlihatkan KTPnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga punya cara lain dengan mengadakan kontes selfie bagi siapa saja yang menginap di Plazainn Hotel Kendari by Horison di tanggal 12 hingga 19 Agustus 2018.

“Bagi yang nginap akan ada kontes selfie. Jadi hanya selfi dimanapun di spot plazainn nanti akan kita undi di akhir Agustus. Nanti akan ada hadiah menarik,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED