oleh

Deklarasi Sahabat Muda Prabowo-Sandi Mulai Digagas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna, La Ode Adi Murad menggagas Deklarasi Sahabat Muda Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno di Sulawesi Tenggara.

Adi Murad mengaku, pihaknya sedang menggalang konsolidasi barisan muda untuk mendukung Probowo-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode mendatang.

“Saat ini sudah ada lima kabupaten kota di Sultra yang terkonsolidasi untuk bergabung dalam barisan Sahabat Muda Probowo-Sandi,” ungkap Adi Murad, Jumat 17 Agustus 2018.

Baca Juga:  Politik Identitas Agama dalam Pilpres dan Narasi Politik yang Hilang

Caleg Partai Gerindra dapil Muna ini mengaku akan membentuk barisan muda ini diseluruh kabupaten kota di Sultra.

“Daerah yang sudah siap deklarasi adalah Muna, Mubar, Butur, Konsel, dan Kota Bau-bau. Sementara, kabupaten lainnya sementara tahap koordinasi,” ucap Adi Murad.

Sabat Muda ini, lanjut dia akan bekerja memenangkan Prabowo-Sandi dengan menggarap potensi pemilih milenial dan generasi muda.

Baca Juga:  Relawan Pro Sandi Sultra Bakal Hadirkan Cawapres Sandiaga Uno di Kendari

Menurutnya, Prabowo-Sandi merupakan figur yang layak merepresentasi harapan kaum milenial di Indonesia. Selain itu pasangan ini juga dinilai mampu mendorong kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Sudah saatnya masyarakat membuka mata dengan memilih pemimpin yang berpihak pada kemajuan bangsa,” tukasnya.(b)

Penulis : La Ode Arfa
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED