oleh

Di Tahun Ajaran Baru, Astra Motor Luncurkan Tiga Penawaran Menarik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memasuki tahun ajaran baru dimanfaatkan oleh Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon dengan memberikan beragam penawaran menarik kepada para pelanggan.

Di bulan Juli ini, Honda meluncurkan tiga program penjualan, yakni program HEMAT atau Hadiah beasiswa Motor BeAT, program KECE atau Kejutan Scoopy Eksis serta program CERIA atau PCX Berlimpah Hadiah.

Marketing Manager Astra Motor, Gangga Nanda Adi mengatakan, ketiga program tersebut diluncurkan untuk memberikan keuntungan konsumen Honda yang ingin mendapatkan motor dengan cara yang cukup mudah.

“Kami memang selalu mengikuti apa yang sedang dibutuhkan pasar. Bulan ini sengaja kami buatkan program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di tahun ajaran baru dan masuk sekolah,” ujar Gangga melalui rilisnya, Rabu 18 Juli 2018.

Baca Juga:  PT Astra Motor Honda Perkenalkan Dua Produk Terbarunya

Menurutnya, untuk program HEMAT, pihaknya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki skutik Honda All New Beat eSP. Dimana Honda memberikan potongan DP (uang muka) hingga Rp1,6 juta.

“Atau cukup membayar DP sama seperti nilai angsuran yakni sebesar Rp835 ribu,” ungkapnya.

Untuk program kedua yakni Program KECE, Honda memberikan kejutan berupa hadiah HP Android untuk konsumen yang ingin memiliki All New Honda Scoopy yang kekinian dan trendy.

Sementara untuk konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda, All New PCX 150, tak usah berkecil hati karena Honda akan memberikan berbagai hadiah yang eksklusif.

“Di bulan ini, cukup dengan DP Rp3,3 juta, konsumen bisa langsung membawa pulang All New PCX 150 dengan hadiah jaket serta helm PCX eksklusif secara gratis,” tambahnya.

Baca Juga:  Astra Motor Hadirkan Lima Motor Honda Dengan Desain Livery PSM

Ia menjelaskan, Skutik Honda dari dulu sudah terkenal sangat nyaman, hemat, dan tidak menguras kantong. Selain itu desain yang masa kini, dan penyematan teknologi yang canggih membuat pengguna motor Honda semakin bangga dan percaya diri mengendarainya.

“Naik motor Honda berboncengan sudah bisa HEMAT, terlihat KECE bisa eksis di media sosial dan CERIA untuk ke sekolah,” jelasnya.

“Bagi yang berminat, segera kunjungi dialer Astra Motor Honda Kendari di Jalan Jendral Ahmad Yani, Nomor 34 C-D, Kadia Kota Kendari, Sultra,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED