oleh

Nikmati Millenium Sunday di Plazainn Kendari Terasa Kembali ke Masa Lalu

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menikmati sajian musik dari para musisi lawas menjadi salah satu daya tarik baru ketika anda berkunjung di Plazainn Kendari by Horison.

Program baru yang diberi label “Millenium Sunday” itu diyakini dapat membuat pendengarnya merasa kembali ke masa lalu.

“Konsep kita pilih Millenium dengan lagu oldies yang easy listening dan hits di tahun 90-an dan tahun 2000-an, dijamin akan membuat kita merasa kembali ke masa kanak-kanak atau remaja yang memorable dan mengena di hati,” kata General Manager (GM) Plazainn Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana, Rabu 18 Juli 2018.

Baca Juga:  Dua Kali Seminggu Selama Ramadan, Plaza Inn Bagi-bagi Takjil

Mengusung konsep “90-an sengaja diangkat hotel bintang tiga ini untuk mengajak para oldies (para penikmat musik lawas) untuk menyelami kenangan masa muda.

Program “Millenium Sunday” yang hadir setiap Minggu malam (malam Senin) mulai pukul 20.00 hingga 23.00 Wita itu akan dihibur dengan sederet lagu keemasan dunia seperti Westlife, Backstreet Boys, N-Sync dan Boyzone.

Baca Juga:  Peduli Sesama, Plazainn Hotel Kendari By Horizon Berbagi Nikmat di Mesjid Al Gaffar

Yusup berharap, program musik yang digagasnya itu dapat menjadi icon live music oldies di Kota Kendari.

“Acara musik ini akan menambah suasana semakin ramai hotel. Dan semoga dengan adanya acara musik nostalgia ini juga bisa menjadi ikon musik jadul di Kota Kendari dan tentu jadi jawaban buat orang-orang yang mau mendengarkan musik lawas dengan suasana cozy,” tukasnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED