oleh

Yuk! Saksikan Tiga DJ Cowok Hits dan Keren di D’Liqiud Malam Ini

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Team Entertainment D’Liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari kembali membuat event menarik malam ini. Turn Up Night bersama Nitro Boys dipastikan bakal menghibur malam minggu anda.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno mengungkapkan, di event spesial kali ini pihaknya mendatangkan tiga Disk Jockey (DJ) cowok yang hits dan keren dari ibukota untuk menghibur para pecinta elektro dance music (EDM).

“Bintang tamu yang akan mengisi event kali ini adalah Nitro Boys. Mereka adalah DJ Vicky Nitinegoro, DJ Guntur Nugraha, dan DJ Denny Abal,” ungkap Richy, Sabtu 7 Juli 2018.

Baca Juga:  Ayo Ikuti Lomba Lipsync Lagu "Syantik" di D'Liquid dan Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro merupakan aktor yang juga mantan host acara adventure. Aktor tampan dan macho itu kerap tampil di sejumlah TV swasta di Indonesia.

Bersama dengan dua rekannya, Guntur Nugraha dan Denny Abal, kata Richy, malam minggu anda dijamin bakal seru.

“Yah, ketiga cowok ganteng ini sudah tidak asing lagi bagi pengemar dunia gemerlap,” ungkapnya.

Selain penampilan ketiganya yang dimulai pukul 22.00 Wita nanti, Team Entertainment D’Liquid juga menghadirkan penampilan dari resident talent.

“Seperti homeband New Electric Beat (N.E.B) Band, CJ Dancer, DJ Ichal Baetraxer, DJ Erza Mourinho, DJ Kim Lee, DJ Aura, Flair Show by The Clabars, Monster Alien dan Liquid Party Crew,” sebut Richy.

Baca Juga:  Gugah Cita Rasa Anda, Clarion Kendari Hadirkan Udang Goreng Cabai Garam

Nah, tunggu apalagi. Bagi anda yang ingin menyaksikan Nitro Boys, cukup membeli tiket dengan datang langsung di D’Liquit Grand Clarion Hotel Kendari. Atau bisa langsung menghubungi Anto melalui ponselnya 0821 8720 7234 dan Nuning, 0852 9944 7249.

Untuk harga tiketnya sekali masuk hanya Rp100 ribu. Namun bagi kalian yang belinya belakangan, harga tiket akan naik menjadi Rp125 ribu. Jadi buruan pesan yah.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED