oleh

Diduga Depresi, Seorag Istri di Konut Bakar Rumah Sendiri

-Pena Hukum-312 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Diduga karena depresi akibat suami membawa anak-anaknya pergi dari rumah, istri nekat membakar rumahnya sendiri. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi jumaat, 19 Februari 2021 sekira pukul 05.30 waktu setempat.

Wanita tersebut berinisial WN warga Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa kebakaran yang terjadi tersebut sengaja dibakar oleh WN yang merupakan pemilik rumah yang diduga mengalami depresi, akibat suami membawa anak-anaknya ke Morosi.

Warga menjelaskan dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Berdasarkan keterangan  warga ditempat kejadian, insiden ini didasari pertengkaran biasa, kebakaran rumah tersebut unsur kesengajaan, sebab WN yang merupakan  pemilik rumah kecewa karena suaminya pergi meninggalkan rumah membawa anak-anaknya.

Pemilik kios yang enggan disebutkan namanya menjelaskan kalau, WN sebelum kejadian ia sempat membeli bensin dua botol di warungnya, tetapi pemilik kios tidak mengetahui kalau bensin itu untuk membakar rumahnya.

“Saya tidak tau kalau bensin dua botol itu ia beli untuk bakar rumah, “ungkapnya.

WN mengaku sengaja membakar rumah miliknya karena kecewa terhadap suaminya.

“Saya lakukan ini karena kecewa dengan suami saya, dia bawa anak-anak ke Morosi tanpa memberitahunya, “jelas WN sambil menitihkan air mata.

Ia mengaku stres semalam mencari anak-anak nya sampai jam 3 subuh andaikan suaminya pulang kejadian ini tidak akan mungkin dilakukan padahal kata dia tumpuan harapannya di Wanggudu ini adalah suaminya.

“Saya stress sampai jam tiga subuh mencari anak-anakku, pikiran saya sudah tertutup tidak ada lagi tempat untuk sandarkan sakit hati ini, “kesalnya.

Diketahui petugas pemadam kebakaran Konut tiba di tempat kejadian dengan keadaan rumah telah rata tanah dilalap si jago merah, akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Penulis: Zakki

Komentar

NEWS FEED