oleh

Diduga Mesum, Sepasang PNS Ditemukan Pingsan dan Telanjang Dalam Mobil

PENASULTRA.COM, ASAHAN – Sepasang kekasih yang merupakan warga Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditemukan pingsan dengan kondisi setengah telanjang dalam mobil Kijang Innova.

Peristiwa memalukan tersebut ditemukan oleh warga sekitar di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis malam, 4 Juni 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dikutip dari m.goriau.com kedua pasangan tersebut merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan, membenarkan kedua PNS yang ditemukan pingsan dengan kondisi bugil dalam mobil tersebut merupakan pejabat di jajaran Disdik Asahan.

Diketahui, sang pria bernama Zul (37) merupakan pejabat Korwil Dinas Pendidikan Asahan, Kecamatan Panca Rawang Arga.

Sementara itu, H (39), menjabat sebagai Bendahara Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.

Zul ditemukan pingsan dalam kondisi duduk dan masih mengenakan pakaian. Sementara H dalam keadaan terbaring tidak mengenakan celana atau rok. Dari mulut keduanya keluar buih.

Keduanya bukanlah suami istri, dan sudah dicopot dari jabatannya.

”Iya benar, yang pasti mereka bukan suami istri, kondisinya kita sudah tahu sendiri,” kata Sofyan, Jumat, Jumat, 5 Juni 2020.

Pencopotan tersebut kata Sofyan, dilakukan karena dinilai sudah mencoreng nama baik institusi.

”Jabatan keduanya kita copot, baik yang koordinator kecamatan maupun yang bendahara pembantu,” sebutnya.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan bahwa Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan juga telah melaporkan peristiwa memalukan itu kepada Bupati Asahan dan Inspektorat.

”Ada mekanisme ASN yang digunakan. Mereka akan diperiksa bila sudah sehat,” jelas Sofyan.(b)

Sumber: m.goriau.com

Editor: La Ode Husaini

Komentar

NEWS FEED