oleh

Dinas Perikanan Kendari Siap Sinkronisasi Program dengan PC SNNU

-Pena Kendari-452 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan Rapat Kerja ke I, Pengurus Pimpinan Cabang Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (PC SNNU) Kota Kendari berkunjung ke Kantor Dinas Perikanan Kota Kendari, Rabu 24 Februari 2021.

Kunjungan pengurus PC SNNU itu bertujuan untuk mensinkronisasikan program kerja SNNU dengan Pemerintah Kota Kendari, khususnya dalam upaya meningkatkan kesejahtraan nelayan, pelaku usaha kelautan dan kemaritiman, serta masyarakat di wilayah pesisir.

Ketua PC SNNU Kota Kendari, La Ode Muhammad Faisal mengatakan dalam merumuskan program kerja, pihaknya berupaya melibatkan semua pihak terkait, baik dengan Pemerintah Kota, Korporasi, akademisi, serta kelompok-kelompok nelayan yang ada di Kota Kendari.

“Sehingga dalam pelaksanaan program kerja SNNU kedepan, kita bisa berkolaborasi dengan semua pihak-pihak terkait, terutama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Kendari,” kata Faisal.

Kunjungan pengurus PC SNNU tersebut diterima langsung Kepala Dinas Perikanan Kota Kendari, Imran Ismail bersama Kasubag Perencanaan, Roy Kia. Dalam pertemuan tersebut, Imran Ismail mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik hadirnya SNNU di Kota Kendari. Oleh karena itu, secara kelembagaan pihaknya siap bersinergi dan mendukung program dari PC SNNU.

“Terimakasih atas kunjungannya, nanti kita akan selalu koordinasi dan kerja sama untuk mensinkronkan program yang bisa meningkatkan kesejahtraan nelayan di kota Kendari. Kalau ada yang perlu dibantu langsung hubungi saja”, kata Imran Ismail.

Ia juga berharap dengan hadirnya SNNU di Kota Kendari dapat memberikan kontribusi positif untuk

memperkuat sektor perekonomian dan jaminan sosial guna menyejahterakan para nelayan.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED