oleh

Dipenghujung Tahun, Kredit Plus Gelar Berbagai Even Menarik

Benner Kepala

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang akhir tahun 2018, PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Cabang Kendari menggelar berbagai even menarik bertema The Power of Kredit Plus di Gedung Aula Manunggal Korem, Senin 17-23 Desember 2018.

Branch Manager Kredit Plus Cabang Kendari, Muhadjar menyebutkan, berbagai even yang digelar pihaknya di antaranya lomba masak, fashion show dan talk show.

“Bekerja sama dengan Tripelka Kendari. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan pesta kuliner,” ungkap Muhadjar saat ditemui kantornya, Minggu 16 Desember 2018.

Ia mengatakan, even yang digelar merupakan ajang sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengenal Kredit Plus.

Disebutnya, pada perayaan The Power of Kredit Plus, pihaknya memberikan tawaran menarik kepada masyarakat. Salah satunya program proses di tempat.

“Cukup bayar Rp10 ribu, bawa pulang barangnya. Proses di tempat,” tuturnya.

“Kita tidak ada lagi survei dan sebagainya. Yang jelas proses di tempat. Setelah ada pengajuan kredit, paling lama 30 menit sudah ada transaksi barang. Syaratnya cukup KTP elektronik saja,” jelas Muhadjar lagi.

Untuk mendukung even ini, kata dia, pihaknya telah bekerja sama dengan Sentral Elektornik untuk pengajuan kredit barang elektronik dan furniture. Sedangkan untuk kredit handphone, pihaknya telah bekerja sama Multimedia.

“Kita harapkan Kredit Plus bisa lebih berkontribusi terhadap daerah,” tutupnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

Benner Kepala

NEWS FEED