oleh

Dorong Pertumbuhan Pariwisata, Garuda Indonesia Kembali Gelar GATF

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sukses melaksanakan ”Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” phase I pada Maret lalu, kini PT Garuda Indonesia (GA) Branch Office Kendari kembali menggelar GATF phase II yang akan segera dilaksanakan di Lippo Plaza Kendari pada 5 hingga 7 Oktober 2018 mendatang.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengatakan, GATF ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas Beyond Bali yang dicanangkan pemerintah.

“Khususnya melalui konektivitas Kota Kendari yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 10 kali penerbangan setiap minggunya,” katanya saat konfrensi pers di Kantor Garuda Indonesia Cabang Kendari, Selasa 2 Oktober 2018.

Baca Juga:  Garuda Indonesia Buka Penerbangan Rute Kendari-Jakarta

Selain itu, pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Tengah, khususnya Kota Kendari dan sekitarnya. Sebab, ia melihat terjadi peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak dilaksanakannya pada 2008 lalu.

”Ini event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia kami. Dulu hanya dilakukan di Jakarta karena banyak yang berminat maka dilakukan serentak di kota-kota besar di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kendari Sam Ratulangi, Edy Muthalib mengatakan,
selaku bank partner pihaknya memberikan penawaran yang menarik dengan berbagai program.

Baca Juga:  Kini, Terbang Bersama Garuda Indonesia Lebih Irit 25 Persen

“Ada cicilan 0 persen untuk pengguna untuk pengguna kartu kredit BRI dan cash back 5 persen untuk setiap pembelian minimal Rp1 juta dengan kartu kredit BRI. Ada juga merchant tujuh sampai 10 mesin di Lippo nanti,” bebernya.

Untuk diketahui, selain BRI Garuda Indonesia menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, dan hotel industry.

GATF phase II 2018 yang mengangkat tema journey arround the world ini akan dilaksanakan secara serentak di 31 kota besar di Indonesia.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED