oleh

DPC Gerindra Bombana Target 5 Kursi di Pileg 2024

-Pena Politik-423 views

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan konsolidasi untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Bombana, Andi Wawan Idris, mengatakan saat ini seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat DPC hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) terus memasifkan gerakan konsolidasi

“Saat ini berbagai langkah telah kami lakukan untuk terus memasifkan gerakan konsolidasi”, ujar Andi Wawan, Selasa, 13 Juli 2021 via seluler.

Selain melakukan konsolidasi dalam memperkuat struktur partai hingga tingkat ranting, DPC Gerindra Bombana juga intens melakukan sosialisasi di kalangan masyarakat tentang figur-figur yang akan di dukung oleh Partai Gerindra.

Terlebih lagi, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menargetkan setiap DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota untuk meraih kursi terbanyak pada pemilihan legislatif.

Terkait hal itu, Andi Wawan Idris menyatakan kesiapan dirinya dan pengurus partai untuk mencapai target itu.

“Saat ini perolehan kursi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Bombana berjumlah 3 kursi, itu hasil Pileg 2019 lalu. Jadi, untuk Pileg 2024 mendatang DPC Gerindra Bombana harus meraih 5 kursi”, jelas Andi Wawan.

Target tersebut dimaksudkan agar DPC Gerindra Bombana bisa menduduki kursi ketua DPRD Bombana.

Selain itu, pihaknya juga akan berusaha untuk memenangkan calon DPRD Sultra dari partai Gerindra agar tercapai satu fraksi besar di parlemen Sultra sehingga bisa mengajukan calon gubernur.

Penulis: Andri

 

 

 

 

Komentar

NEWS FEED