oleh

Partai Gerindra Sultra Terget Jadi Pemenang di Pilcaleg 2024

-Pena Politik-258 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar menyatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perawakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilihan Legislatif(Pileg) 2024 mendatang.

Dalam menghadapi momentum Pilcaleg itu, mulai saat ini partai Gerindra Sultra menyusun kekuatan mulai dari tingkat bawah dengan menguatkan mesin partai. Sebab pada Pilcaleg 2024 mendatang pihaknya menginginkan Partai Gerindra menjadi pemenang di Bumi Anoa.

“Saat ini kami sudah siap menghadapi Pemilu 2024, pengurus partai terus berkonsolidasi hingga tingkat bawah, menyiapkan mesin-mesin partai yang akan bekerja,” jelas Andi Adi Aksar, Rabu, 14 Juli 2021.

Ady mengungkapkan, selain melalui jalur partai, pihaknya juga gencar melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan. Sebab dengan mendekatkan diri ke masyarakat akan bisa menjadikan masyarakat dekat dan bisa bersama-sama memenangkan partai Gerindra.

“Sebagai kader Partai tentunya kalau partai memberikan amanah dan tugas kepada saya untuk maju di DPR RI maka siap menjalankannya,” katanya.

Selain melalui jalur partai, Andi Ady Aksar mengatakan, pihaknya juga gencar melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“Karena dengan mendekatkan diri kepada masyarakat akan menjadikan masyarakat dekat dan bisa bersama-sama memenangkan Partai Gerindra,” jelasnya.

Dukungan terhadap Partai Gerindra, kata
Andi Ady Aksar, sudah terlihat digelar dari Pilkada yang digelar tahun 2020 lalu. Di mana jumlah calon yang memenangkan Pilkada.

“Salah satunya di Kolaka Timur kita bisa memenangkan pasangan Almarhum Samsul Bahri dan Andi Merya Nur,” tutupnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED