oleh

DPC Gerindra Konawe Siap Menangkan ASR pada Pilgub Sultra 2024

-Pena Politik-438 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe menyatakan siap memenangkan Andi Sumangerukka (ASR) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara pada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, bahwa saat ini pihaknya terus bekerja keras untuk meraih kursi terbayak di DPRD Konawe dan memenangkan figur yang diusung partai Gerindra di Pilgub mendatang.

Untuk mewujudkan hal itu, seluruh jajaran Partai Gerindra Konawe, mulai dari DPC, PAC sampai tingkat ranting akan bekerja keras dan bahu membahu untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi Partai ke masyarakat.

“Sejak awal Partai Gerindra sudah menetapkan Andi Sumangurekka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara. Olehnya itu kami dari DPC Partai Gerindra Konawe akan bekerja dan berjuang secara maksimal untuk memenangkan ASR di Pilgub mendatang”, ujar Wahyu Ade Pratama

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini seluruh kader Partai Gerindra sedang mematangkan segala persiapan untuk meraih kursi di parlemen sebanyak-banyaknya dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai besutan Prabowo Subianto  itu.

“Seluruh kader dan calon dari Partai Gerindra terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar kita bias mencapai target yang diinginkan. Dan kerja-kerja politik terus kami lakukan untuk memenangkan Partai Gerindra Bapak Andi Sumangerukka,” tuturnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED