oleh

DPC Gerindra Konsel Siap Menangkan ASR di Pilgub Sultra

-Pena Politik-452 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Setelah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konawe Selatan (Konsel), H Muhlis M langsung melancarkan gerakan gerilya politiknya.

Hal ini guna memastikan panji Gerindra berkibar di seluruh wilayah Konsel dan sekaligus memenangkan Mayor Jendral TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 – 2029.

Ketua DPC Gerindra Konsel H. Muhlis M mengatakan sosok dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka merupakan sosok yang terbuka, ramah dan peduli terhadap rakyat serta tidak pandang suku, agama baik kaya maupun miskin.

“2024-2029 Sultra butuh pemimpin yang totalitas, tulus dan peduli rakyat tanpa pandang bulu ras suku maupun agama dan itu ada pada sosok dewan pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka,,” kata H. Muhlis M. Rabu, 01 September 2021

H Muhlis M juga mengatakan, figur Mayjen TNI Andi Sumangerukka itu sudah menjadi pilihan yang tepat karena sosoknya sudah teruji sejak ia meniti karir di TNI dan bahkan menjabat sebagai Komandan Korem, Kabinda, hingga Pangdam.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED