oleh

Dukung Pasangan RABU, Tokoh Masyarakat Landawe Wakafkan Tanah untuk Pembangunan

-Pena Politik-248 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Tokoh Masyarakat Kecamatan Landawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Kadir bakal mewakafkan tanah milik pribadinya untuk pembangunan tugu pura di Desa Tambakua.

Hal itu diungkapkan saat kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera (RABU) di Desa Tambakua, Kamis, 12 November 2020.

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Desa Tambakua agar memenangkan pasangan RABU di Pilkada 9 Desember 2020. Kita bergabung di RABU karena kita akan menjadi orang besar, kemenangan besar ada dipasangan ini,” ungkap Kadir.

Lebih lanjut Kadir mengungkapkan bahwa dirinya akan mewakafkan tanah milik pribadinya untuk kemajuan pembangunan di Desa Tambakua.

“Saya siap wakafkan tanah saya yang ada di Tambakua untuk pembangunan pura, jika ada yang berani mengklaim tanah itu selain saya dan menghambatnya sampaikan kepada saya agar saya turun tangan,” tegasnya.

Ia berharap agar masyarakat tidak terpengaruh isu-isu miring yang menjatuhkan elektabilitas pasangan RABU.

“Jangan mendengar pengaruh-pengaruh yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan figur kita, sebab merekalah yang tidak bisa kita andalkan untuk memimpin kita,” harapnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Konut Fraksi PBB, Sawi Lapalulu mengungkapkan saat menjabat Bupati, Ruksamin telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Tambakua.

Anggota DPRD Konut, Sawi Lapalulu saat menyampaikan orasi (foto: tim)

“Kalau kita mengingat kembali saat bencana yang menguji kita siapa yang membawakan bantuan untuk kalian. Pada saat keluarga disini terkena musibah siapakah sebenarnya yang hadir untuk membantu kalian, hanya seorang H. Ruksamin yang hadir ditengah-tengah masyarakat Tambakua untuk membantu,” ujarnya.

“Saat ini Ruksamin sedang melakukan perbaikan akses jalan, siapa sebenarnya yang menggagas untuk peningkatan akses jalan, apakah itu bukan perjuangan untuk mengembangkan Desa Tambakua? “Jadi marilah kita membuka mata pikiran dan hati kita untuk memenangkan pasangan RABU”, tukasnya.(b)

Penulis: Tim

Komentar

NEWS FEED