oleh

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Relawan Siapkan Deklarasi ASR For Sultra

-Pena Politik-198 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029, sosok Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terus disosialisasikan di seluruh pelosok Sulawesi Tenggara.

Kini, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe Selatan (Konsel) kembali mensosialisasikan figur Andi Sumangerukka di Desa Anggoroboti, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan pada Minggu, 6 Februari 2022.

Koordinasi relawan ASR Konawe Selatan, Ardan Setyadi mengatakan bahwa Relawan ASR Konsel yang dikomandoi oleh ketua ASR Provinsi Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, terus melakukan kunjungan sosialisasi figur Andi Sumangerukka kepada sejumlah masyarakat. Hal ini guna mendengarkan keluhan serta mendengarkan keinginan masyarakat.

“Di antara keinginan masyarakat adalah agar Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bisa lebih memperhatikan kondisi masyarakat yang berkecimpung di dunia UMKM dan Pertanian”, kata Ardan.

Kemudian, relawan juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa Andi Sumangerukka adalah salah satu tokoh yang dermawan, tegas, disiplin, dan konsisten serta selalu peduli kepada rakyat kecil sehingga sangat layak untuk ddidukung sebagai calon pemimpin masyarakat sultra 2024.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Anggoroboti, Kecamatan Laeya, Mirnawati mengaku siap bekerja sama dan mendukung Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara. Sebut saja ibu mirnawati yang keseharianya sebagai pelaku UMKM, menyampaikan bahwa kenapa dirinya tertarik untuk bekerja dan mendukung Andi Sumangerukka karena beliau dari kalangan TNI.

Penulis: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait