oleh

Emak-emak di Kolaka Siap Berjuang Menangkan Andi Sumangeruka di Pilgub 2024

-Pena Politik-467 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka telah menyatakan sikap akan maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2024 mendatang. Niatan pensiunan jenderal bintang 2 TNI Angkatan Darat (AD) itu sudah menyebar ke seluruh penjuru Bumi Anoa.

Berbagai langkah nyata yang telah ia lakukan bagi masyarakat Sultra, merupakan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap daerah yang pernah diperjuangkan oleh ayahnya Mayor (purn) TNI H Syam Daud saat menjabat Ketua DPRD di masa itu.

Berbagai dukungan pun datang untuk Sang Jenderal yang akrab di sapa ASR itu. Terbaru, emak-emak di Kabupaten Kolaka menyatakan dukungan dan siap terlibat langsung dalam pemenangan Andi Sumangerukka pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Kordinator ASR Kolaka, Indra, mengatakan saat ini gelombang dukungan kepada ASR terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Tidak sedikit yang ingin bergabung menjadi relawan ASR khususya di Kabupaten Kolaka.

“Hari ini kita, melakukan sosialisasi tentang ASR kepada para emak-emak yang juga merupakan kumpulan para pengusaha di Kabupaten Kolaka,” ujar Indra, Rabu 11 Agustus 2021.

Selama sosialisasi yang dilaksanakan di Posko ASR Kolaka berlangsung, para emak-emak begitu antusias membahas ASR yang memiliki niatan untuk maju pada Pilgub 2024 mendatang.

“Para emak-emak siap untuk berjuang bersama para relawan untuk mengantarkan ASR menjadi Gubernur Sultra mendatang,” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga, lanjut Indra, dirinya menyampaikan pesan dari ASR kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk tetap berjuang dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Perintah ASR agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid19 ini,” tutupnya.

Komentar

NEWS FEED