oleh

Erick Thohir Target 70 Persen Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin yang digagas oleh Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sultra mendapatkan antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat. Sebab, ribuan masyarakat memadati deklarasi calon Presiden dan Wakil Presiden 01 itu di lapangan eks MTQ Sultra, Jumat 22 Februari 2019.

Ketua Tim Kerja Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengatakan target kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Sultra sebesar 70 persen.

Baca Juga:  Elektabilitas Jokowi-Amin di Sultra Ditargetkan 80 Persen

“Insyaallah target kemenangan untuk di Sultra sebesar 70 persen. Meski kita sangat berharap semua itu akan bertambah sampai 100 persen,” katanya, Jumat 22 Februari 2019 di lapangan eks MTQ.

Dalam deklarasi yang turut dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ini, Erick menjelaskan, kemajuan perekonomian Sultra sangat luar biasa. Mulai infrastruktur, dan dana desa langsung ke sasaran. Mengingat, selama ini kita ketahui poros pembangunan lebih condong di daerah Jawa saja, maka olehnya itu kita meski melihat potensi diseluruh wilayah di Indonesia khususnya di Sultra.

Baca Juga:  Fortuna Sultra Siap Menangkan Jokowi-Amin

“Harapan saya seluruh wilayah Indonesia kita bisa menang. Pasalnya, di tangan Jokowi-Ma’ruf Amin semua pembangunan bisa merata dan dirasakan oleh masyarakat dari Sabang sampai Merauke,” terangnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED