oleh

Fachry Pahlevi Konggoasa Tak Ingin Dikenal Karena Sosok Sang Ayah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Sultra dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fachry Pahlevi Konggoasa mengaku tak ingin dikenal dengan sosok sang ayah yakni Bupati Konawe, Kery Konggoasa.

“Saya ingin tunjukkan, saya juga mampu terjun didunia politik tanpa sosok sang ayah. Saya ini mereka kenal saya dengan sosok Fachry,” kata Fachry, Jumat 22 Februari 2019.

Menurutnya, saat ini ia sudah melakukan sosialiasi di lima kabupaten kota di Sultra yakni Konawe, Konawe Selatan, Kolaka Timur, Kolaka dan Kendari.

Baca Juga:  Didien Junaedy Lantik Pengurus DPD GIPI Sultra

“Walaupun belum semua desa kita masuki. Besok mungkin ke Kabupaten Bombana dan Kolaka Utara,” ujarnya.

Mengenai target, kata Ketua KNPI Konawe versi UB ini, ia tidak ingin menargetkan sesuatu tapi hanya berusaha untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Perhitungan sekarangkan akumulasi suara partai jadi smua kita kerja yang penting dapat kursi dulu. itu yang utama bagi PAN. Soal siapa yang duduk itu belakangan,” bebernya.

Baca Juga:  Luncurkan Kartu Sahabat, ARF Siap Jawab Keluhan Masyarakat Sultra

Maret 2019 mendatang, kata Fachry, ia akan melakukan sosialisasi akbar dan memberikan edukasi mengenai tata cara pemilihan.

“Semua akan hadir. Karena kalau sosialisasi kecil-kecil agak susah karena waktu sudah tidak lama lagi. Selain itu kita selalu door to door,” tambahnya.

Ia mengaku tak mau memberikan janji politk apapun, sebab setiap daerah memiliki permasalahan yang berbeda pula.

“Intinya kita akan mencoba menjawab setiap permasalahan ditiap daerah,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED