oleh

Fadel El Zayed dan Malcam Dilla Persembahkan Medali Emas Untuk Mubar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Setelah cabang olahraga (cabor) dayung dan karate, kini Muna Barat (Muna Barat) kembali mendapat medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII di Kolaka. Kali ini, berasal dari atlet kempo kategori nomor pasangan yudansa yang dipersembahkan oleh Fadel El Zayed dan Malcam Dilla.

Emas diraih setelah kedua pasangan tersebut berhasil mengalahkan atlet asal Wakatobi, Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Selatan (Konsel).

Fadel El Zayed mengatakan, raihan emas ini adalah kali kedua didapatkannya dalam ajang Porprov Sultra. Sebab, sebelumnya ia juga mendapat medali emas pada Porprov XII di Butur.

Baca Juga:  RSUD Mubar akan Difungsikan Maret

“Alhamdulillah ini kali kedua saya mendapat medali emas. Saya juga menyumbang medali perak dalam ajang ini,” kata Fadel melalui rilis persnya, Senin 10 Desember 2018.

Menurut Adel sapaan akrabnya, keberhasilan dirinya meraih emas di ajang bergengsi empat tahunan tersebut, tidak luput dari dukungan keluarga serta seluruh official kempo Mubar.

“Ini berkat doa keluarga dan kerjasama tim yang solid sehingga kami berdua berhasil meraih prestasi di Porprov Kolaka,” ujarnya.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Poros Muna-Mubar

Berkat emas yang ia peroleh bersama rekannya Malcam Dilla, kata Adel, dirinya ikut menjadi bagian dari kontingen Sultra di pra PON di Papua Barat 2020.

“Iya saya masuk, nanti pra Pon dulu baru PON. Saya berharap nanti kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sultra dan kembali berprestasi di ajang tersebut,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED