oleh

Fajar Hasan Dinilai Sosok yang Tepat Pimpin Kadin Sultra

-Pena Kendari-882 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah mencuat tiga nama calon Ketua Kadin Sultra yang akan melaksanakan Musprov Ke –VII pada bulan Januari 2021 mendatang, dukungan kepada Fajar Hasan (FH) semakin menguat. Kali ini pendiri PT Milenial Syariah Group Kendari manyakatan dukungan penuh kepada FH yang juga Owner PT. Tetap Merah Putih tersebut.

Saharudin , selaku CEO PT Milenial Syariah Group Kendari mengatakan Fajar Hasan merupakan sosok yang sangat  tepat untuk memimpin Kadin Sultra

Menurutnya, Fajar Hasan adalah seorang kominakator ulung sehingga dengan kemampuannya itu ia sangat  tepat untuk memimpin Kadin Sultra.

“Selain itu kemampuan manajerialnya juga sudah cukup teruji dalam dunia usaha. Yang paling penting adalah beliau sudah faham betul posisi Kadin sebagai induk organisasi usaha di Sultra sehingga beliau optimis melalui Organinasi yang kuat, pengusaha mampu memajukan perekonomian,” ungkap Saharudin dalam rilis persnya, Kamis malam, 24  Desember 2020.

Lanjut Sahrudin, Fajar Hasan merupakan pengusaha yang mulai dari bawah sehingga ia  tahu betul kondisi dunia usaha baik UMKM maupun usaha besar dan industri.

“Dan beliau adalah calon termuda diantara figur lainnya, inilah salah satu kekuatan beliau. Anak Muda dengan dengan tekad dan semangat yang kuat sangat tepat jika nanti menjadi Ketua Kadin”, ujar Saharudin.

“Sebagai sesama pengusaha milenial, Saya juga tahu bahwa Fajar Hasan adalah pengusaha yang tahu porsi dirinya, jadi jika kini beliau maju jadi Ketua Kadin berarti dia sudah tahu apa yang akan dilakukan, dan itu semata-mata bagaimana berkontribusi untuk memajukan perekonomian daerah dan mendorong generasi milenial untuk serius menggeluti dunia usaha” tutupnya.(b)

Penulis: Sain

NEWS FEED