oleh

Festival Nambo ke 6 Memikat Dubes Negara Asing

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Festival Nambo ke enam yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Parwisata Kota Kendari ternyata berhasil memikat hati Duta Besar (Dubes) asing.

“Alhamdulillah tamu-tamu kita dari berbagai daerah seperti Papua Barat, Enrekang, Sorong, Maluku Utara, Sumedang bahkan Dubes dari negara asing juga menyempatkan waktunya untuk hadir. Bahkan delegasi dari Armenia juga tadi turut ambil bagian,” ungkap Plt Kadis Kebudayaan dan Parwisata Kota Kendari, Fauziah A Rahman.

Baca Juga:  Ini Alasan Pemkot Kendari Belum Sediakan Layanan Wi-fi di Pantai Nambo

Dikatakannya, dalam festival kali ini komunitas ekraf turut menampilkan karyanya salah satunya dengan memanfaatkan barang-barang bekas kemudian didesain menjadi bernilai dan berharga.

Baca Juga:  Keindahan Pantai Nambo Pikat Turis Amerika Serikat

Ia berharap, event Nambo Fest tahun depan berencana membuat cottage atau penginapan. Bahkan rencananya akan menyediakan ruang rapat untuk rapat-rapat nasional dan internasional.

“Insyallah tahun depan kita berencana membuat cottage atau penginapan untuk para wisatawan khususnya ruang rapat nasional atau internasional,” tandasnya. (b)

Penulis: Bas

NEWS FEED