oleh

Forjuwan FC Melaju ke Semifinal Usai Bungkam JOIN FC 2:1

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal Forum Jurnalis Wawonii (Forjuwan FC) berhasil melaju ke semifinal usai membobol dua gol ke gawang tim futsal Jurnalis Online Indonesia (JOIN) FC pada babak delapan besar Liga Media III Kendari Pos yang digelar di lapangan Futsal Plaza Kubra Kendari, Minggu, 21 Oktober 2018.

Diawal pertandingan, tim gabungan pers asal Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) itu sempat kebobolan duluan oleh tim JOIN FC.

Baca Juga:  Tumbangkan Sultrakini FC, Tim Pers Konkep Melaju ke Delapan Besar

Namun, tak berselang lama tendangan cantik dari luar kotak pinalti yang dilepaskan Mursiddik berhasil menembus gawang JOIN hingga skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, suasana pertandingan makin menegangkan. Berkat permainan disiplin yang diperankan para tim Forjuwan FC, tim Pers Konkep pun akhirnya kembali menambah gol ke gawang JOIN FC hingga kedudukan akhir menjadi 2-1.

Baca Juga:  Tim Pers Konawe Kepulauan Tekuk Rakyat Sultra dan TVRI FC

“Kita sudah masuk semifinal. Artinya, juara 4 sudah ditangan. Hanya saja jangan terlena dan tetap semangat, jaga kekompakkan pola main karena lawan semakin kuat apalagi babak semifinal ini lawan kita adalah tim dari Humas Polres Kendari,” ucap Manager Tim Pers Konkep, Nanang Astriawan.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED