oleh

Front Mahasiswa Teknik Minta Kasus Kematian Randi dan Yusuf Diusut Tuntas

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Teknik Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berunjuk rasa di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, Senin 3 Oktober 2019.

Dalam aksinya, mahasiswa meminta kepada Polda Sultra usut tuntas kasus meninggalnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO).

“Kami tidak akan pernah berhenti menyuarakan masalah ini, karena ini persoalan nyawa manusia. Dan kami ingin minta kejelasan kepada pihak Polda, sampai kapan kasus ini akan selesai,” kata Yusuf Bonte, Mahasiswa Fakultas Teknik UHO dalam orasinya.

Baca Juga:  KBM UHO Galang Dana untuk Randi dan Yusuf

Saat menemui para mahasiswa, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam memastikan kasus tersebut segera dituntaskan. Ia mengaku telah mengantongi sejumlah nama yang terlibat dalam insiden tersebut.

Baca Juga:  Biddokkes Polda Sultra Gelar Pengobatan Gratis di Gunung Jati

“Sudah ada enam orang anggota yang diperiksa, mereka itu dari Polres Kendari. Dan semua pihak akan diperiksa semua. Karena Polda Sultra itu bagian dari yang terperiksa. Jadi Kapolda Sultra yang lama itu akan diperiksa juga, walaupun sudah dicopot,” beber Kapolda Sultra.(b)

Penulis: Husaini
Editor: Faisal

NEWS FEED