oleh

Futsal Championship II Neo Fushion Masuk Fase Perempat Final

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Babak penyisihan grup Futsal Championship II 2018 Neo Fusion Kendari kategori komunitas fans club bola kini memasuki fase perempat final.

Dari 12 club yang berlaga, hanya delapan club dipastikan lanjut ke babak berikutnya. Empat club lainnya tersingkir.

Dengan formula, empat juara grup dan empat runner up terbaik berhak atas tiket lolos ke babak selanjutnya yang akan dilaksanakan di Tawang Alun Futsal pada Sabtu 29 April 2018.

Di Grup A, ICI dan CISC 1 dinyatakan lolos. ICI masuk kebabak delapan besar sebagai juara group dan CISC 1 sebagai runner up. Untuk Grup B, dijuarai oleh Remafi dan The Reds sebagai runner upnya.

Sementara, JCI lolos ke babak selanjutnya menjadi juara di Grup C dan CISC sebagai runner up. Sedangkan Grup D, Juventus melangkah ke babak delapan besar dengan menjuarai grup serta Indobarca sebagai runner up yang lolos.

Liaison Officer (LO) Open Tournament Futsal, Adi Nippong mengatakan, pertandingan seperempat final Futsal Championship II yang digelar besok akan dimulai pukul 14.00 Wita.

Untuk diketahui, Futsal Championship II ini membuka tiga kategori, yakni komunitas fans club, Futsal Championship usia minimal 35 tahun (U-35) dan umum lokal Sultra. Untuk total hadiahnya, panitia menyediakan dana sebesar Rp60 juta bagi para jawara.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED