oleh

Gandeng PMI Sultra, Korem 143/HO Gelar Donor Darah

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Kodam XIV/Hsn dan HUT Ke-60 Korem 143/HO tahun 2020, Korem 143/HO melaksanakan bakti sosial Donor Darah yang dihadiri 127 orang Anggota Jajaran Korem 143/HO dan Ibu-Ibu persit Jajaran Korem 143/HO.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sudirman Korem 143/HO Jl. Drs. H. Abd. Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, 3 Juni 2020.

Untuk diketahui kegiatan donor darah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah ditengah pandemi Covid 19 dan Korem 143/HO.

“Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan PMI Sultra yang bertujuan untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI untuk mencukupi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan seluruh pendonor harus melalui pemeriksaan, karena semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di saat ini”, jelas Kasrem 143/HO Letkol Arif Susanto.

Dalam kesempatan ini juga Korem 143/HO menyerahkan 100 paket sembako kepada Veteran dan masyarakat.

“Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pendemi Covid 19”, pungkas Kasrem 143/HO.(b)

Penulis: La Ode Husaini

Komentar

NEWS FEED