oleh

Garuda Indonesia Siapkan Paket Umroh Mulai Rp27 Juta

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Garuda Indonesia Airlines (GA) Branch Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi membuka Umroh Expo 2018 di Kantor Garuda Indonesia Branch Kendari.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor GA Branch Kendari berlangsung selama empat hari dimulai 17 hingga 20 Juli 2018 bekerjasama dengan PT. Mega Rehlaat haji dan Umroh Travel Services serta Amitra member of FIF Group sebagai mitra pembiayaan.

General Manager (GM) PT. Garuda Indonesia Branch Kendari, Karyadi mengatakan, pada expo ini pihaknya memberikan harga special khusus untuk pelanggan yang ingin berkunjung ke Baitullah baik bersama pasangan, keluarga maupun rekan kerja.

Pada event ini, pihaknya menawarkan paket promo umroh mulai dari Rp27 juta untuk perjalanan umroh dengan fasilitas bintang tiga hingga bintang lima.

Baca Juga:  Tomy Chrisbiantoko Jabat GM Garuda Indonesia Brach Office Kendari

“Kita akan mencoba memasarkan secara lebih masif, tidak hanya di kantor PT. Mega Rehlaat tapi juga di kantor Garuda Indonesia. Akan tetapi juga mitra travel agent dan corporate kami ikut membantu penjualannya,” katanya, Selasa 17 Juli 2018.

Menurutnya, pengunjung yang berminat umrah bersama maskapai bintang lima ini, dapat memilih waktu keberangkatanya. Sebab, pihaknya memberikan jadwal Oktober hingga Desember 2018 serta Februari hingga Mei 2019.

“Untuk periode Oktober hingga akhir 2018, kami menargetkan minimal 450 orang. Sementara untuk periode Februari hingga Mei 2019 kami target hingga 600an orang. Saat ini dari PT. Mega Rehlaat pada periode Oktober dan November 2018 sudah sampai 40 persen dari target kami yang sudah daftar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tomy Chrisbiantoko Jabat GM Garuda Indonesia Brach Office Kendari

Sementara itu, Direktur Utama PT. Mega Rehlaat Hamzah menjelaskan, dalam event ini pihaknya memberikan beberapa paket umrah yakni paket umrah VVIP sembilan hari, umrah reguler 12 hari, umrah plus city tour dan paket umrah ramadhan serta haji khusus.

“Salah satu syaratnya rombongan minimal 25 orang dalam satu grup. Beberapa produk paket umrah kami itu umroh ramadhan yakni umroh sekaligus haji. Reguler 12 hari dan banyak lagi,” tukasnya.

Untuk diketahui, PT. Mega Rehlaat adalah perusahaan jasa penyelenggara perjalanan haji dan umroh yang berkantor di Jalan Saranani no 76-78, resmi berdiri di Sultra 2017 berdasarkan surat izin dari Kementerian Agama (Kemenag) Nomor (PPIU/D106 Tahun 2017).(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED