oleh

Gelar Doa Bersama Untuk Dua Mahasiswa Tewas, Ini Pesan Pangdam XIV HSN

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi berdialog serta menggelar doa bersama Fokompida Sultra dan perwakilan mahasiswa se Kota Kendari, Jum’at 27 September 2019 malam.

Giat yang dilaksanakan di Markas Komando Resort Militer (Makorem) 143 Halu Oleo (HO) ini dimaksudkan untuk mengenang dua mahasiswa UHO yang tewas saat demonstrasi di Kantor DPRD Sultra beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Danrem 143/HO Ingatkan Bahaya Bermedia Sosial pada Anggota Persit

“Saya turut berduka yang mendalam dan mudah-mudahan ini yang terakhir kalinya dan semoga doa yang kita panjantkan bersama dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Surawahadi.

Ia menilai, aksi demonstrasi di Sultra sangat parah hingga menewaskan dua mahasiswa. Sehingga ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Selain itu ia juga meminta kepada seluruh peserta dialog agar tidak terprovokasi dengan berita-berita di media sosial yang belum tentu benar.

Baca Juga:  Danrem 143 HO Ajak Semua Pihak Jaga Keamanan dan Persatuan di Sultra

“Pastikan agar semua wilayah aman dan semua kegiatan terlindungi. Kalau memang ada lalulintas yang macet, TNI atur. Ini perintah saya dan kalau sudah kondusif pak Danrem bisa serahkan ke lantas lagi. Mudah-mudahan hari ini saja, besok sudah sesuai dengan fungsinya,” Tegas Surahwahadi.(b)

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Faisal

NEWS FEED